Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

Ganteng-Ganteng Serigala

#GGS (Ganteng-Ganteng Serigala)



Sinopsis :
Tristan (Kevin Julio) bersama saudara saudara nya adalah murid baru di salah satu International School . Tak ada yang tahu bahwa Tristan dan saudara saudaranya yaitu Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Prasetya), Liora ( Michelle Joan) dan Thea (Dahlia Poland) adalah bangsa vampir. Ayah mereka yaitu Ayah Arga (Rudi Kawilarang) mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.
Sementara itu, sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang (Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestan. Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestan yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.
Beberapa hari selanjutnya Nayla sudah merasa curiga kepada Tristan karena ada beberapa kejanggalan pada diri Tristan. Ia tidak makan, muka Tristan dan saudara-saudaranya sangat pucat dan takut akan sinar matahari karena itu akan membuat tubuhnya hancur. Kemudian ia dapat berlari dengan kecepatan tinggi dan mempunyai kekuatan ajaib melawan musuh. Ketika sahabat Nayla yang bernama Sissy (Prilly Latuconsina) yang agak genit dan menyukai Tristan sedang bercermin, ia tidak dapat menemukan bayangan Tristan dan saudara-saudaranya. Mereka juga tidak memiliki jantung, ini bisa diketahui oleh Galang. Penasaran akan cerita-cerita selanjutnya? Makanya tonton terus sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tiap jam 19.45 hanya di SCTV! :)

Daftar para pemain :

PemeranPeran
Jessica MilaNayla
Ricky HarunGalang
Kevin JulioTristan
Prilly LatuconsinaSisi
Aliando SyariefDigo
Michelle JoanLiora
Dicky Muhammad PrasetyaYasya
Dahlia PolandTea
M. RidwanPak Bandi
Ricky CuacaToby
Parvez ghomanTino
Rheina IpehMamsky
FadliPapsky
Rudy KawilarangAyah Arga
Citra KharismaBu Syahrini
Enzy StoriaAmel (Vampire lain)
Carlo MilkNico (Vampire lain)


Foto-foto para pemain #GGS :
















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar